terkini

Sebanyak 94 Siswa-siswi SDN Simpang Kiri, Ikut Serta Kegiatan Vaksin

Pujo
5/14/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-05-14T03:53:41Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolsek Simpang Kiri, Ipda Andi Krisna. SH, di damping Bripka M. Tasril personil Polsek Simpang Kiri, Melakukan Peninjauan dan pengamanan, kegiatan vaksinasi kepada Siswa-siswi SDN Simpang Kiri, usia Enam sampai Sebelas Tahun, yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Tenggulun, pada jumat (13/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bripka  M. Tasril mengatakan," Peninjauan kegiatan vaksinasi covid -19, terhadap siswa-siswi SDN Simpang Kiri, guna membangun Herd Imunnity daya tahan tubuh sehingga terhindar dari tertularnya bahaya covid-19," jelasnya.

Bagi peserta yang mengikuti kegiatan vaksin harus melawati beberapa tahap dengan melakukan, Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi atau penyuntikan, Pencatatan dan observasi. masyarakat yang tidak dapat melakukan vaksin memiliki riwayat penyakit, Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19, dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

M. Tasril menambahkan," bagi peserta yang mengikuti vaksinasi  jagan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan kerumunan," Harapannya.

Kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksina Massal ini sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. jumpah peserta yang Mengikuti vaksinasi sebanyak 94 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pelda Wahiddin Danposramil Tenggulun di wakili oleh Sertu Sugeng, Dokter vaksinasi beserta tim vaksinator tenaga kesehatan Uptd Puskesmas Tenggulun dan masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi. (Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 94 Siswa-siswi SDN Simpang Kiri, Ikut Serta Kegiatan Vaksin

Terkini

Topik Populer