terkini

WAKO JADI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2022

5/13/22, 23:56 WIB Last Updated 2022-05-13T16:56:16Z
PAGAR ALAM MA-"Pemerintah Kota Pagar Alam (PEMKOT) melaksanakan upacara peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bertemakan "Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Mereka Yang Mau Belajar" Upacara ini dipimpin langsung Oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni."Bertempat di Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Kota Pagar Alam, jum'at (13/05).

Dalam Upacara peringatan hari Pendidikan Nasional tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Efsi, SE, Waka Polres Pagar Alam Kompol Hermawan, Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam M. Zuhri, Kepala Pengadilan, Dan Ramil Pagar Alam Selatan, Kepala OPD, Kabag, Kabid Camat, Lurah serta Semua para Guru -Guru pengajar yang ada di Lingkungan Kota Pagar Alam

WalikotaPagar Alam Alpian Maskoni SH dalam sambutannya mengucapkan, "Selamat Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 semangat yang sama sudah kita dengar dari para seniman dan tidak ada lagi halangan untuk bergerak.Langkah kita sudah semakin cepat dan pergerakan sudah semakin maju namun kita harus terus belajar bersama agar apa yang kita inginkan bersama dapat tercapai,"Ungkap wako.

Alpian juga menambahkan,Kita berdiri digaris depan Untuk memimpin laju nya pemulihan bagi mereka yang bergerak untuk belajar. (Rb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WAKO JADI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2022

Terkini

Topik Populer