terkini

Bupati Aceh Selatan lantik pejabat eselon II, III, IV

Pujo
6/02/22, 20:46 WIB Last Updated 2022-06-02T13:46:00Z


Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran lantik dan mengambil Sumpah Jabatan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan  berlangsung di Aula Bappeda Aceh Selatan, Jalan Teuku Ben Mahmud Tapaktuan, Kamis (02/06/2022) sore.


Dalam pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini turut dihadiri  Sekda Aceh Selatan,Cut Syazalisma S.STP, 
Kepala BKPSDM, para SKPK, Para pejabat di lingkungan pemkab aceh selatan dan Para undangan, 

Tgk.Amran berharap kepada  pejabat yang baru dilantik bahwa proses rotasi, mutasi, maupun promosi jabatan, kiranya dapat dilihat dari sudut pandang kebutuhan organisasi, yakni sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan serta peningkatan pelayanan publik."ungkap bupati".

Ditambahkan beliau, kepada para pejabat yang baru dilantik sudah seharusnya memiliki wawasan luas agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan kebijakan sebagaimana telah dituangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah. 

Lanjutnya, segera susun program kerja dengan mengedepankan inovasi dan terobosan baru, dengan mengutamakan efektivitas dan efisiensi, serta jalin komunikasi yang baik dengan pihak terkait. 

Sementara itu, jumlah pejabat yang dilantik adalah 70 pejabat diantaranya 6 pejabat eselon II, 20 pejabat eselon III dan 44 pejabat eselon IV. Keenam pejabat eselon II tersebut diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan Muchsin ST, Kepala Dinas Pertanian Aceh Selatan,H Nyaklah SP MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan, Akmal AH S.P, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Selatan,Teuku Masrizar S.Hut M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Selatan, Syaiful Kamal ST MT dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, H. Zainal A SE M.Si.(Helmi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Selatan lantik pejabat eselon II, III, IV

Terkini

Topik Populer