terkini

Firda Aulia, Meraih Dua Medali Emas Di Ajang Popda Aceh ke XVI Tahun 2022

Pujo
6/24/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-06-24T11:31:41Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kontingen Aceh Tamiang berhasil menambah koleksi medali emas di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XVI Tahun 2022 yang di laksana Meulaboh, Aceh Barat. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Kontingen, Muslizar, via kontak selular, pada Jumat (24/06/2022).

Muslizar dalam keterangannya menyebutkan, koleksi medali emas kembali ditorehkan oleh Firda Aulia, asal MAN 2 Aceh Tamiang, yang  bertanding di cabang Tenis Meja kelas tunggal puteri, dengan menang telak atas lawannya asal Kontingen Sabang dengan skor 3-0," jelasnya.

Raihan Firda tersebut, menambah koleksi medali emas menjadi dua, yang mana sebelumnya, cabang tenis meja ganda, Firda Aulia  berpasangan dengan Raisya Shadrina, menyumbangkan emas pertama bagi kontingen Bumi Muda Sedia. 

Muslizar menambahkan," saya selalu optimis kontingen Bumi Muda Sedia akan terus menambah koleksi medali di ajang dua tahunan tersebut," ucapnya.

Informasi yang diterima awak media dari Humas Setdakab. Sampai dengan hari ini, kontingen Aceh Tamiang, telah mengoleksi 2 emas dan 3 perak di ajang Popda Aceh ke XVI 2022 Meulaboh. Perolehan medali terbanyak ditempati oleh Aceh Besar dengan raihan sementara 11 emas, 5 perak, dan 4 perunggu.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Firda Aulia, Meraih Dua Medali Emas Di Ajang Popda Aceh ke XVI Tahun 2022

Terkini

Topik Populer