terkini

HUT Muratara Ke 9, Eksekutif Dan Legislatif Mari "Kita Wujudkan Muratara Jaya".

6/20/22, 21:03 WIB Last Updated 2022-06-20T14:03:38Z

 


MURATARA,MA- Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang ke 9, Eksekutif dan Legislatif berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Beselang Serundingan menuju muratara jaya. Senin (20/06/22) 



Acara yang berlangsung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara, dalam rangka menyambut HUT Muratara yang ke 9 itu ketua DPRD, Efriansyah wakil ketua 1 Amri Sudaryono Wakil ketua 2 Devi Irianto dan Anggota DPRD Muratara, Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H. Inayatullah dan juga Hadir Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru serta Wali Kota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe, Kajari Lubuk Linggau, Dandim 0406/MLM, Kapolres Muratara serta seluruh Kepala OPD se Muratara, Camat se Muratara, Lurah dan Kepala Desa semuratara, Kepala Sekolah SD SMP se Muratara. 




Dalam Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa Ketua DPRD Muratara menyampaikan, Semoga Paripurna hari jadi Muratara yang ke 9 tahun 2022 ini menumbuhkan Semangat juang yang Tinggi untuk mewarnai Pembangunan di semua Lini agar Ke depan Kabupaten Muratara lebih bermutu dan bermakna lagi.



Kemudian ketua juga mengajak seluruh anggota Eksekutif dan Legislatif agar bisa bekerjasama dan selalu kompak dalam membangun Kabupaten Muratara tercinta ini, kemudian harapan besar kepada Bapak Gubernur agar bisa ikut membantu dalam pembangunan Kabupaten Muratara. 

ujarnya 





Sedangkan Sambutan Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, secara Diplomatis Mengatakan bahwa, Giat Pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Muratara semuanya diselaraskan dengan Cita cita Program Besar Kabupaten Muratara yakni Menuju Citra Muratara Berhidayah


 


Lanjut Bupati, meskipun usia muratara masi tergolong mudah, namun dengan kerja keras yakin Kabupaten Muratara bisa menyaingi Kabupaten Kabupaten tetangga. 



Tambah ia, Potensi sumber daya alam di Kabupaten Muratara sangatla besar mulai dari pertambangan , perkebunan dan masi banyak lagi, jika "Kita bekerjasama maka apa yang tidak mungkin, kuncinya satu mari kita kompak untuk memajukan Muratara menuju Muratara Jaya ".Sampai Bupati 



Kemudian juga disampaikan Gubernur Sumsel, Lanjut dan laksanakan dengan Baik serta lakukan Koordinasi kepada Liding Sektor untuk semua gagasan agar mampu dicernakan oleh semua Stock Holder yang ada di Muratara ini, Demi Mewujudkan “Citra Muratara Berhidayah” untuk menopang Program Besar Pemerintah Provinsi, Yakni “Sumsel Maju Untuk Semua”.Cetus Gubernur



(AkaZzzz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Muratara Ke 9, Eksekutif Dan Legislatif Mari "Kita Wujudkan Muratara Jaya".

Terkini

Topik Populer