terkini

Ketua Tanggamus peduli : "Mari dukung Sukma prawira aditya berlaga di ajang One pride MMA.

6/10/22, 13:16 WIB Last Updated 2022-06-10T06:16:26Z

 


Tanggamus, MA - Sukma prawira aditya pemuda kelahiran Gisting  kabupaten Tanggamus lampung adalah salah satu sosok kaum milenial muda yang berprestasi dan menggeluti olah raga seni bela diri Mixed Martial Arts (MMA) yang ditampilkan di acara one pride MMA TV One.


Petarung muda asal Tanggamus ini akan bertarung di clas 70 kilogram melawan Rama yang akan di siarkan di tv one Sabtu malam pukul 22.00 WIB dan berkeyakinan bisa menang dalam pertandingan tersebut.


Ketika di wawancarai oleh awak media melalui pesan WhatsApp dirinya mengatakan sedang berlatih fisik guna mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Rama dan meminta masyarakat Tanggamus khusus nya menyaksikan pertandingan nya dan mendoakan diri nya menjadi pemenang.


"Saat ini saya lagi latihan fisik untuk mempersiapkan diri jangan lupa saksikan pertandingan saya besok malam dan mohon doa nya agar nantinya saya bisa mengalahkan lawan saya", Jelas nya kepada awak media, Jum'at 10/6/2022.


Pemuda yang sering di sapa adit ini juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua KONI Tanggamus yang baru, Dan berharap cabang-cabang olahraga di Tanggamus bisa menorehkan prestasi.


"Selamat atas terpilh nya ibu Dewi handajani Semoga ditangan ketua KONI Tanggamus yang baru olah raga di Tanggamus lebih baik lagi dan menorehkan prestasi dikancah nasional maupun internasional", Ungkap Adit.


Ditempat terpisah ketua Tanggamus peduli Dedi Suparman memberikan support dan dukungan nya kepada Sukma prawira aditya dirinya juga berharap agar pemerintah kabupaten Tanggamus mendukung dan memberikan penghargaan kepada putra putri yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah.


"Mari kita dukung dan doakan semoga Adit menang saat melawan Rama, Suatu kebanggaan  buat masyarakat tanggamus mempunyai putra daerah yang berprestasi di bidang olah raga seni bela diri MMA dan bisa jadi motivasi dan contoh untuk anak muda lainnya.

Dan saya berharap pemerintah kabupaten Tanggamus mendukung  putra putri daerah yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional", Ucap Dedi Suparman.(Indra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tanggamus peduli : "Mari dukung Sukma prawira aditya berlaga di ajang One pride MMA.

Terkini

Topik Populer