terkini

Polres Aceh Besar Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan Khitan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Pujo
6/17/22, 18:49 WIB Last Updated 2022-06-17T11:49:22Z
Aceh Besar-mediaadvokasi.id
Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Aceh Besar (ABES) mengadakan Kegiatan Bakti Kesehatan Khitan Gratis yang di peruntukan anak yatim dan fakir miskin bertempat di gedung IOM Mapolres Aceh Besar(16/6).

Kegiatan Bakti Kesehatan Khitan Gratis Bagi Anak Yatim Dan Fakir Miskin Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di ikuti sebanyak 70 (tujuh puluh) orang Anak yang berasal dari keluarga kurang mampu maupun yatim piatu dari kecamatan wilkum Polres Aceh Besar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam. SIK. MH. Memberikan kata sambutan kepada para peserta khitanan dan orang tua bahwa kegiatan bakti kesehatan ini bertujuan untuk memberikan kesehatan paling dasar secara dini kepada anak bahwa dengan mengkhitan dapat mencegah kuman penyakit yang disebabkan oleh kotoran pada kelamin, serta sesuai ajaran agama Islam wajib bagi laki laki untuk melakukan khitanan. 

"mengucapkan terimakasih kepada Tim dokter dari IDI Kab. Aceh Besar yang telah menyumbangkan tenaga medisnya untuk bersama sama melalui bakti kesehatan khitanan gratis Polres Aceh Besar ini dapat membantu masyarakat miskin dan anak yatim untuk melakukan khitanan, dimana saat ini biaya khitanan secara umum tergolong mahal bagi masyarakat yang miskin dan kurang mampu",tambah Charlie.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kabag SDM Polres Aceh Besar Kompol. Samsir. SH, Kabag Log Polres Aceh Besar Kompol. Humaniora Sembiring. S. Kom. SIK., Kasubbag Pers Polres Aceh Besar Iptu Hamdani, Kapolsek / Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar beserta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Aceh Besar memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yang telah dilakukan khitanan.( Tika )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Besar Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan Khitan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Terkini

Topik Populer