terkini

Polsek Lembah Seulawah Penyerahan Dan Penyemprotan obat Eco Enzyme untuk Hewan yang terjangkit PMK dan LSD

Pujo
6/26/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-06-26T13:28:58Z
Aceh Besar - mediaadvokasi.id
Personil polsek Lembah Seulawah melakukan penyerahan dan Penyemprotan obat Eco Enzyme untuk Hewan yg terjangkit PMK (Penyakit Mulut & Kuku) dan LSD (Penyakit Kulit Hewan) kepada Peternak sapi di desa Lamtamot kecamatan Lembah Seulawah(26/6).

salah satu bentuk pedulinya Polsek Lembah Seulawah melakukan sosialisasi tentang bagaimana cara dalam penggunaan obat Eco Enzyme kepada peternak sapi/kerbau dalam upaya mencegah penyebaran wabah tersebut didesa Lamtamot.

Kapolsek Lembah Selawah Ipda Bustamam SE, mejelaskan bahwa Eco Enzyme itu di gunakan untuk ternak sapi/kerbau yang mengalami Luka pada kuku, badan dan mulut.

Gunakan Eco Enzyme MURNI tanpa perlu pencampuran air. Semprotkan sesering mungkin di bagian yg luka- luka dengan mengunakan alat semprot tanaman dan Teraphy ini boleh di lakukan beberapa kali dalam sehari.

Cairan Eco Enzyme untuk Konsumsi dengan gunakan Takaran 1 ltr Eco Enzyme : 1000 ltr air untuk air minumnya.

bila Eco Enzyme untuk pembersihan kandang dengan takaran 1 ltr Eco Enzyme : 1000 ltr air untuk membersihkan Ruangan, dan kotoran hewan.

Dalam hal tersebut Personil polsek Lembah Seulawah berharap kepada masyarakat khususnya pemilik ternak untuk tidak melepaskan ternaknya demi mencegah dari ancaman Penyebaran PMK dan LSD, seperti yang diketahui di daerah lain telah terjadi penyebaran yang begitu cepat serta mengakibatkan kematian pada hewan tersebut.

Jurnalis: Tika
Editor: Pujo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Lembah Seulawah Penyerahan Dan Penyemprotan obat Eco Enzyme untuk Hewan yang terjangkit PMK dan LSD

Terkini

Topik Populer