terkini

Rapat Koordinasi Event Bener Meriah Trail Adventure Tahun 2022

Pujo
6/06/22, 13:23 WIB Last Updated 2022-06-06T06:28:46Z
Redelong- mediaadvokasi.id
Rapat Koordinasi event perdana Di tahun 2022, Bener Meriah trail Adventure di kampung Tembolon kecamatan Syiah utama - Perumpaken Benjadi kecamatan mesidah kabupaten bener meriah.Senin 6 Juni 2022.

Dalam koordinasi di hadiri oleh kadis pariwisata Irmansyah dan sekretaris Pariwisata Bener Meriah Ihsan, Sekretaris Dinas kesehatan Hasimi, Kapolsek Syiah utama, Kapolsek Mesidah, Danramil  Bandar yang di wakili Danpos, Camat Syiah Utama, reje kampung Tembolon dan Reje kampung perumpaken Benjadi kecamatan mesidah, Ketua Pelaksana Beber Meriah Trail Advebture dan para Raider.
Dalam sambutannya kadis pariwisata mengatakan bahwa kegiatan even ini perdana tahun 2022 di kabupaten bener meriah dan event Bener Meriah Trail Adventure di ikutin Ratusan raider yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten kota di Aceh dan di ikutin para raider dari luar aceh

Sekretaris Dinas kesehatan Hasimi dalam diskusi memyiapkan Tim medis untu pendukung pelaksanaan event ini dan kami siapkan tempat untuk kesehatan dan kami siapkan police line buat jurang jurang yang tidak tampak.

Kapolsek Syiah utama siap dan mendukung penuh akan even trail ini dan siap menghentikan aktivitas galian C selama even berjalan dan membuat para Raider nyaman menikmati air sungai tembolon yang jernih.

Alvin sebagai ketua Pelaksana Event menyatakan kesiapannya sebagai panitia pelaksana, sudah melakukan koordinasi lintas sektoral dan secara teknis Kami sebagai pelaksana sudah siap sepenuhnya mensukseskan event ini, ungkap Alvin.( Icuk )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Koordinasi Event Bener Meriah Trail Adventure Tahun 2022

Terkini

Topik Populer