terkini

Telan Dana Kisaran 5 Miliar Pasar Metau Bentuk Pintu Rolling Patut Dipertanyakan.

6/15/22, 18:38 WIB Last Updated 2022-06-15T11:38:44Z

 


Musi Rawas,MA- Pasar Metau berlokasi Kelurahan Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) yang menelan Dana kisaran 5 Miliar Melalui bantuan Anggaran Provinsi.


Terpantau oleh awak media aktivitas dari kegiatan pasar Metau mulai berjalan walaupun belum terlihat aktivitas maksimal diketahui proses kegiatan tersebut dimulai Kisaran bulan April tahun 2022.


Kemudian ditelusuri ada dua sisi tempat berjualan para pedagang untuk menjejajakan dagangannya ke konsumen bagian depan I0 lapak (pintu) dan bagian menghadap ke tembok pagar 10 lapak (pintu) jadi berjumlah 20 Lapak yang menggunakan pintu rolling plat besi. 


Saat ditanya dengan pedagang terkait dengan jenis pintu Roli plat besi yang mereka gunakan di bagian menghadap kedepan berbeda dengan yang menghadap kebelakang  menjelaskan (15/6).


"Membenarkan perbedaan jika pintu rolling plat besi Bagian belakang ada motif batik dan belakang polos diduga bagian depan pintu roling lebih keras dan puntu rolling belakang agak lembut saat di tekan menggunakan telunjuk," ungkap pedagang. 


Sementara itu ada salah satu pengurus pasar Metau Muar Beliti berhasil dikonfirmasi Mengungkapkan. 


"Setahu saya masalah pelat best pintu rolling, bagus motif lain juga kualitas dan harganya,"  papar singkat pengurus pasar


Lalu awak media menelusuri Dinas Perindustrian dan perdagangan (DISPERINDAG) Kabupaten Musi Rawas untuk menemui Kabid Perindustrian Andika diketahui ikut andil dalam program pasar Mentau Terkait dengan perbedaan pintu rolling bagian depan yang berjumlah 10 Lapak (Pintu) dan bagian belakang 10 Lapak (pintu) salah satu pegawai menjelaskan


"Pak Kabid Andika lagi tidak berada di ruangan kantor," Pungkasnya pegawai penjaga pintu depan 


Lalu awak media berupaya menelusuri lewat WhatsApp Kabid Andika mengenai perbedaan pintu rolling plat besi dan mengirimkan Poto namun disayangkan belum ada jawaban hingga berita ini di tayangkan,"(Ferry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Telan Dana Kisaran 5 Miliar Pasar Metau Bentuk Pintu Rolling Patut Dipertanyakan.

Terkini

Topik Populer