terkini

Di Akhir Jabatan, Bupati Aceh Singkil Rotasi Delapan Kepala Dinas

Pujo
7/20/22, 07:25 WIB Last Updated 2022-07-20T00:25:01Z
Aceh Singkil-mediaadvokasi.id 
Detik-detik menjelang berakhirnya jabatan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang tersisa tiga hari lagi masih sempat melakukan rotasi Kepala Dinas serta eselon III,dan IV di jajarannya. 

Rotasi tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Pulau Sarok Aceh Singkil, Selasa (19/7/2022)  Sore. 


Kepala Dinas atau eslon ll di jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil yang dirotasi tersebut sedikitnya ada delapan orang. 

Masing-masing Malim Dewa dari Kepala Dinas Perhubungan geser menjadi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM. 

Muzni dari Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab menjadi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Singkil. 

Lalu Faisal dari Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan. 

Azwir dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong menjadi Kepala Sekretariat DPRK Aceh Singkil, Suwan dari Kepala Sekretariat DPRK menjadi Kepala Dinas ke PUPR. 

Erwin dari Kepala Dinas PUPR menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong. 

Dan terkahir, Subarsono dari Kadis Kesehatan geser ke Kadis Pangan dan Abdul Haris dari Kadis Pangan menjadi Kepala Dinas Kominfo.

Dari Pantauan Media ini, selain melakukan rotasi kepada delapan kepala Dinas, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid juga melantik ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya yakni eselon III dan IV. 

Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam pidatonya berpesan kepada ASN yang baru dilantik bekerjalah dengan sungguh-sunguh  dan meningkatkan kualitas diri dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Tunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, sikap disiplin dan tanggung jawab profesi sebagai ASN, dan jangan pernah saling memprovokasi,  menyalahkan sama yang lain, bekerjalah secara profesional, dan jadilah orang baik,"katanya. 

Tak kalah penting, lanjut Dulmusrid, agar mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta jaga nama baik diri dan lembaga tempat bekerja, "Ucapnya.

Pada bagian lain Dulmusrid juga menyatakan pejabat jangan hanya menjaga silaturahmi kepada dirinya ketika menjadi bupati.

Tetapi silaturahmi harus terus dijaga sesuai anjuran Allah, dan bila ada salah selama kepemimpinannya bersama bapak Wakil Bupati (Sazali) mohon kiranya dimafkan. 

"Saya (Dulmusrid) bersama bapak Wakil Bupati Aceh Singkil (Sazali)  mohon maaf kepada jajaran ASN bila selama kepemimpinannya terdapat kesalahan, " Kata Dulmusrid. (Ahmad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Akhir Jabatan, Bupati Aceh Singkil Rotasi Delapan Kepala Dinas

Terkini

Topik Populer