terkini

Jus Seharga Ratusan Juta Di buang Begitu Saja.

7/21/22, 09:27 WIB Last Updated 2022-07-21T02:27:26Z

 


MURATARA, MA- Kepolisian Resort (Polres)Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bikin jus Seharga Rp. 340 juta namun di buang begitu saja. Rabu (20/07/22) 



Jus yang dimaksud adalah jus Narkoba jenis sabu, pemusnahan barang haram tersebut berlangsung di depan gedung mapolres muratara dan disaksikan oleh petinggi petinggi Polres Muratara. 




Disampaikan langsung Kapores Muratara Akbp. Ferly Rosa Putra Sik. usai membuat jus Narkoba tersebut, sebanyak 304 Gram Narkotika jenis sabu berhasil diamankan dari tersangka bernama Ibrahim warga kelurahan Surulangun Kecamatan Rawas Ulu.



"Apapun bentuknya yang namanya Narkoba tetap kami berantas dan tidak akan kami kasi peluang sedikitpun untuk peredaran nya, 304gram sabu ini kami sita dari tangan tersangka bernama Ibrahim warga kelurahan Surulagun kecamatan Rawas Ulu ",Ungkap Polres 



Dalam penangkapan tersangka Ibrahim Polres mengatakan, tidak lepas dari kerjasama dengan masyarakat 



" Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah proaktif dalam membantu kami untuk memberantas peredaran Narkoba Khususnya di kabupaten Muratara", Ucapnya 




Dikatakan nya juga bahwa dalam kurun waktu dua minggu sudah 7 kasus Narkoba bisa ditangani, salah satunya hasil penangkapan sebanyak 304Gran yang pada saat ini sudah berhasil di musnakan. 



"Kami bergerak cepat, alhamdulillah dalam kurun waktu dua minggu 7 kasus Narkoba sudah terselesaikan, jika di kalkulasi dari 304Gram Narkoba tersebut kita sudah bisa menyelamatkan 3400 jiwa", tambah polres 




Kemudian ia berpesan untuk stop, tolak penggunaan narkoba, ingat sekali mencoba pasti akan ketagian, proses melawan hukum tidak ada ampunnya. 



"Stop dan tolak narkoba, mari kita bekerjasama untuk memberantas peredaean Narkoba, apapun jenisnya, kami mohon kerjasama untuk lapisan masyarakat agar bisa melaporkan jika melihat atau mendengar ada peredaran Narkoba di sekitaran kalian ".Pesan Polres. 



(AkaZzzz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jus Seharga Ratusan Juta Di buang Begitu Saja.

Terkini

Topik Populer