terkini

Kapolda Sertijab Kapolres Pidie Jaya

Pujo
7/04/22, 22:14 WIB Last Updated 2022-07-04T15:15:32Z
Banda Aceh - mediaadvokasi.id
Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menjadi Inspektur Upacara (Irup) serah terima jabatan (sertijab) kapolres Pidie Jaya, di Lobi Mapolda Aceh, Senin, 04/07/2022.022, 

"Upacara sertijab adalah seremonial ketika ada penyegaran pejabat di tubuh Polri. Ini juga sebagai pelepasan pejabat lama dan penyambutan bagi pejabat baru," kata Ahmad Haidar.

Kapolda juga mensertijab dua PJU Polda Aceh dan beberapa kapolres, salah satunya, kapolres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am, S.Ag, SH, MH, yang akan bertugas sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah. Sementara jabatan yang ditinggalnya akan dijabat oleh AKBP Dodon Priyambodo, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Lampung.
Sebagaimana diketahui, Kapolres Pidie Jaya, Musbagh Ni'am, telah
dua tahun lebih memimpin Polres Pidie Jaya, dengan berbagai suka duka, sebab saat pertama masuk ke Pidie Jaya, terpaksa dipinjam kantor Polsek Tringgadeng sebagai Mapolres selama kurun waktu dua tahun. Namun atas kegigihan kapolres melobi dan dukungan semua pihak, akhirnya, awal tahun 2022, gedung baru untuk Mapolres Pidie Jaya, diresmikan Kapolda.

Atas keberhasilan yang diraih selama kurun waktu dua tahun lebih, segenap masyarakat Pidie Jaya sangat berterimakasih serta mendoakan semoga bapak Musbagh Ni'am akan selalu sukses dan mendapat Petunjuk Allah untuk kebaikan dimanapun beliau berada.

Juga kepda Kapolres baru, bapak AKBP Dodon Priyambodo, warga juga mengucapkan selamat datang dan tentu akan membawa Pidie Jaya lebih baik lagi ke depan, terutama dalam menciptakan Pidie Jaya lebih aman dan kondusif.( Ismed )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sertijab Kapolres Pidie Jaya

Terkini

Topik Populer