terkini

KETUA DPC SBSI' 92 PPU MENDATANGI KETUA DPRD KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA DI KEDiAMANYA.

7/28/22, 10:05 WIB Last Updated 2022-07-28T03:05:43Z

 


PPU, MA- Ketua Dewan Pengurus Cabang ( DPC  ) Serikat Buruh sejahtra Independen'92 (SBSI'92) kabupaten penajam paser Utara (  PPU ) Nurdin dan Pengurus DPC  serikat buruh sejahtra independen'92 PPU mendatangi Ketua DPRD Kabupaten penajam Paser utara Syahruddin M noor di Kediamanya jln Provinsi Kecamatan waru rabu 27/07/2022 .


Nurdin mengatakan 'Pertemuan Ini hanya silaturahmi Pengurus Serikat Buruh sejahtra independen'92 dengan pemerintah daerah agar  terus berbenah dan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan pemerintah dengan pengurus serikat buruh / pekerja, untuk memperoleh masukan yang lebih luas dalam membuat keputusan ujarnya.


Dalam pertemuan ini , Nurdin juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah  telah menjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan serikat pekerja ,serikatBuruh dan pekerja .


Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Diawali dengan makan malam bersama dan selanjutnya perwakilan dari serikat buruh dan pekerja diberikan kesempatan berbicara menyampaikan aspirasinya.


Wartawan: nrd

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KETUA DPC SBSI' 92 PPU MENDATANGI KETUA DPRD KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA DI KEDiAMANYA.

Terkini

Topik Populer