terkini

Ketua Koperasi BWI Menyampaikan Masukan Dan Saran Untuk Pj Bupati Kedepannya

Pujo
7/17/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-07-17T06:01:42Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Seiring akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang pada Desember 2022, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan masukan dan saran untuk Pj Bupati kedepannya, hal tersebut di sampaikan pada lo Minggu (17/07/2022). 

"Kami menginginkan sosok Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang kedepannya adalah  mampu meneruskan beberapa program pembangunan yang baik warisan dari Pemerintahan BERMUTU Mursil SH MKn dan T. Insyafuddin,"ucap Dani. 

" Aceh Tamiang Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Utara, tinggal berbagai Suku Bangsa dan agama didalam wilayahnya. Sangat dibutuhkan pemimpin yang loyalitasnya tinggi terhadap kemajemukan masyarakatnya, sehingga keamanan, kenyamanan dalam menjalankan roda pembangunan bisa terlaksana dengan baik. 

"Pj Bupati Aceh Tamiang kedepan diharapkan dapat merangkul para Pemuka Agama, Pemuda, Kaum Wanita, Pegiat Sosial, Pemerhati Lingkungan, Dunia usaha, Cendikiawan. Buka ruang kepada mereka untuk bisa menyampaikan pendapat. 

Amnurdani menambahkan, khusus kepada kami dari Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, sangat berharap kepada Pj Bupati Aceh Tamiang kedepan, agar mampu mengayomi Pelaku Koperasi. Lakukan pembinaan, arahkan bantuan modal usaha bagi Koperasi yang layak dan berkompeten,"ungkapnya.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Koperasi BWI Menyampaikan Masukan Dan Saran Untuk Pj Bupati Kedepannya

Terkini

Topik Populer