terkini

Warga Jorong Piladang Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad.

7/03/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-07-03T09:12:55Z

 


Limapuluh Kota, MA - Dai kondang Indonesia, Ustadz Abdul Somad (UAS) bakal mengunjungi Mesjid Al Furqan pada Minggu (3/7/2022) Malam. 


Acara tersebut merupakan kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh organisasi  Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang ada di Jorong Piladang Nagari Kototangah Batuampa Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota. 


Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala jorong Piladang, Suryadi Pradinata,S.Si, kepada mediaadvokasi.id kegiatan tersebut sengaja digelar guna menanamkan rasa kebersamaan antar masyarakat. 


"Kegiatan Tabligh Akbar ini sengaja kita gelar dalam bentuk mempererat persatuan antar warga, yang khususnya masyarakat yang ada dikecamatan Akabiluru." Ujar Surya. 


Kepala Jorong Piladang, Suryadi Pradinata juga menambahkan. Dirinya nya sangat mengapresiasi Kerjasama dan gotongroyong yang dilakukan oleh para tokoh masyarakat serta warganya.


"Kita sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua warga jorong piladang dan terutama kepada tokoh masyarakat yang langsung ikut serta guna mensukseskan kegiatan untuk masyarakat kita ini." Tambahnya. 


Dalam agenda acara tersebut. Ustadz Abdul Somad akan mengisi tausiah pada malam hari setelah ibadah sholat isya yang sebelumnya berada dikota Bukittinggi. 


"Dalam rangkaian acara yang telah disusun, Ustadz Abdul Somad dijadwalkan datang kelokasi acara pada pukul 20.00 malam yang  sebelumnya berada dikota Bukittinggi." Tuturnya. 


Selaku Kepala Jorong Piladang Suryadi Pradinata didampingi oleh ketua PHBI Jorong Piladang Syafri Rafi'in menghimbau para warga serta jemaah yang hadir agar para jemaah membawa perlengkapan sholat masing-masih dan patuhi potokol kesehatan. 


"Kita menghimbau para warga kita serta jemaah yang akan hadir, agar dapat membawa perlengkapan sholat masing-masing dari rumah yang khususnya sajadah serta mantel payung hujan. dan yang terpenting tetap mematuhi protokol kesehatan" Tutup Surya. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jorong Piladang Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad.

Terkini

Topik Populer