terkini

Warsino: Terkait Terjadinya Insiden, Kami Belum Tau Apakah Sudah Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Pujo
7/13/22, 20:57 WIB Last Updated 2022-07-13T13:57:20Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Pasca runtuhnya plafon ruang Bedah rawat inap Muda Sedia  kelas III RSUD Aceh Tamiang, pada Minggu (10/7/2022) para Wartawan menemui Warsino Kepala Bidang Penunjang Kesehatan diruang kerjanya pada
Rabu (13/07/2022). 

"Perintah Direktur untuk segera diperbaiki, agar dapat dipergunakan kembali untuk ruang rawat Pasien. Itulah yang bisa kami lakukan, memperbaiki kerusakan kecil yang ada di RSUD, dikerjakan secara swakelola dengan menggunakan material Plafon PVC yang masih layak,"jelas Warsino. 

"Yang jatuh itu hanya PVCnya, tepatnya hari minggu (10/7/2022). Saat itu ada dua orang Pasien yang sedang dirawat, namun tidak mengalami kecelakaan. Kami akan segera melakukan evaluasi terkait hasil pengerjaan yang telah dilakukan oleh pihak jasa konstruksi. Kalau hasilnya nanti ada kesalahan oleh jasa konstruksi, maka akan dihentikan kerjasamanya, dan akan diminta pertanggungjawabannya. 

Warsino menambahkan, 
terkait terjadinya insiden, kami belum tau apakah sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh Direktur RSUD atau belum. Namun anggota DPR Kabupaten Aceh Tamiang  telah melakukan kunjungan dan memberikan pesan agar setiap waktu perlu diperhatikan semua ruangan, serta fasilitas lainnya, sehingga pasien dapat terlayani dengan baik,"ucapnya.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warsino: Terkait Terjadinya Insiden, Kami Belum Tau Apakah Sudah Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Terkini

Topik Populer