terkini

Bangun Kembali, Satgas TMMD Ke 114 Siapkan Pondasi Rumah Warga.

Pujo
8/03/22, 14:31 WIB Last Updated 2022-08-03T07:31:10Z
Takengon- Mediaadvokasi.id  Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0106/ Ateng bergotong royong bersama warga sekitar membantu membuat lubang pondasi di  Desa kekuyang, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (03/08/2022).

Selain melakukan kegiatan fisik TMMD, di sela sela kegiatan satgas TMMD 114 Kodim 0106/Ateng juga melaksanakan kegiatan nonfisik seperti yang dilakukan anggota Satgas lainnya, bergotong royong membantu bapak Basar Sinaga dan Ibu Marhamah membuat lubang pondasi untuk membangun rumah.
Saat dikomfirmasi awak media, kepala tukang TMMD Serda Ramlan mengatakan “Lubang pondasi ini awal untuk membangun rumah nantinya. Yang mana sebelum di dirikan, terlebih dahulu di pasang lubang untuk di pakai pondasi,” ujarnya.

Menurutnya, pondasi ini harus kuat, nantinya ketika sudah pembangunan dan sudah jadi rumah akan semakin kuat. Sehingga bangunan tidak akan runtuh dan kokoh, sesuai dengan sketsa yang sudah di rencanakan sebelumnya,” imbuhnya.

Diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Kembali, Satgas TMMD Ke 114 Siapkan Pondasi Rumah Warga.

Terkini

Topik Populer