terkini

Dandi Damara Mendapatkan Mandat Sebagai Ketua Gema Pujakusuma Kabupaten Aceh Tamiang

Pujo
8/28/22, 17:11 WIB Last Updated 2022-08-28T12:33:14Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dandi Damara Mendapatkan mandat sebagai ketua Gema PUJAKUSUMA Kabupaten Aceh Tamiang untuk Periode 2022-2027. Ia diberikan mandat oleh Ketua DPD Darwan. S,Ag  dalam pertemuan pelantikan pengurus DPD di kantor Petran kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (27/8/2022).

Dalam acara pemilihan tersebut, disaksikan Darwan. S, Ag selaku ketua DPD Pujakusuma dan juga hadir sekretaris Sudarwis,S.Pd, M.si dan para  undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Agus Santoso selaku Wakil Ketua DPD Pujakusuma, menyampaikan," terpilih nya Dandi Damara sebagai Ketua dengan cara aklamasi yang diusulkan pengurus Pimpinan Daerah yang disetujui Pimpinan Pusat Pujakusuma," ungkap Agus Santoso.

Dandi dianggap berkompeten, berkinerja baik dan memiliki jiwa seduluran (kekeluargaan_RED) yang kuat," jelas Agus Santoso.

Pada kesempatan yang sama, Ketua terpilih DPD Pujakesuma Aceh Tamiang, Darwan S.Ag mengucapkan Selamat menjalankan amanah yang telah di berikan," ungkap Darwan.

"Saya berniat membuat suatu sistem yang nantinya berfungsi di Pimpinan Daerah se-kabupaten Aceh Tamiang khusus bagi mahasiswa dan pemuda  Aceh Tamiang akan membantu masyarakat mengentaskan kemiskinan. Mengangkat harkat dan martabat warga Pujakesuma dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Darwan menambahkan," hal Itu bagian dari program visi-misi saya, yang nantinya masih banyak lagi program lainnya. Namun, saya akan fokus dulu terhadap program tersebut," tutup Ketua terpilih Gema Pujakesuma Kabupaten Aceh Tamiang.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandi Damara Mendapatkan Mandat Sebagai Ketua Gema Pujakusuma Kabupaten Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer