terkini

ENAM Desa Satu Kelurahan Se Kabupaten Barru di Jadwalkan Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku

8/21/22, 19:10 WIB Last Updated 2022-08-21T12:10:36Z

 Jadwal Vaksinasi Hewan Ternak Se Kabupaten Barru.



BARRU MA---Sesuai jadwal yang di keluarkan pemerintah Kabupaten Barru, ada 7 Desa dan Kelurahan mendapatkan vaksinasi hewan ternak untuk mengantisipasi penyakit akut menular PMK se Kabupaten Barru.


Senin tanggal 22 Agustus 2022 Desa Bojo Kecamatan Mallusetasi Barru lebih awal mendapat vaksinasi dari pihak Kesehatan Hewan yang melibatkan berbagai pihak kompeten berhubungan dengan virus PMK.


Sementara Kelurahan Bojo Baru Mallusetasi,  Desa Tompo, Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Desa Mattiro Walie, Desa Lasitae dan Pancana akan menyusul sesuai jadwal "ini sudah kita jadwalkan sesuai kondisi masing masing"Terang Ahmad,Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barru, Minggu 21/08/22 pukul 19.40 WITA.


Ahmad berharap agar seluruh masyarakat untuk mengumpulkan sapi sapinya dengan mempersiapkan  kandang jepit "sudah ada 17 kabupaten se sulawesi Selatan terindikasi PMK, jadi  untuk memudahkan vaksinasi yang dilaksanakan oleh  pemerintah setempat,  supaya di indahkan"Imbau Kadis Ahmad.(Ap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ENAM Desa Satu Kelurahan Se Kabupaten Barru di Jadwalkan Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku

Terkini

Topik Populer