terkini

KETUA UMUM BAIN HAM DKI JAKARTA. Advokat Peradmi Resmi di Lantik, Selanjutnya Akan di Sumpah di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

8/21/22, 18:05 WIB Last Updated 2022-08-21T11:05:29Z


Jakarta, MA- Minggu 21 Agustus 2022. Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) melantik  sebanyak kurang lebih sepuluh orang Advokat di hotel asana panrango Bogor Jalan Pajajaran Kota Bogor. 



Pelantikan Kurang lebih sepuluh orang Advokat oleh Ketua Umum DPN PERADMI Muhammad Nur didampingi oleh bendahara Mursida. SH. DPN PERADMI 


Yang kurang lebih sepuluh Advokat tersebut di lantik setelah menyelesaikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) pada Organisasi PERADMI. Dia menyebut dalam waktu tidak lama, para Advokat akan mengikuti Penyumpahan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi DKI jakarta



Advokat Asal sumatra Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis

Ratusan Advokat Diambil Sumpah dan Janji di Pengadilan Tinggi DKI jakarta


Ketua Umum DPN PERADMI mengatakan Advokat itu bukan takdir tetapi panggilan hati untuk kemanusiaan agar tugas Pengabdian kita kepada masyarakat dapat bermanfaat dengan baik utamanya dalam memberikan bantuan hukum.litigasi dan non litigasi. 



"Baik berbayar sebagai jasa hukum maupun secara sukarela. Advokat merupakan profesi terhormat dan suci, sehingga setiap advokat harus mengedapankan penyelesaian dan solusi dari sebuah masalah," terangnya


Dia menyebut, tinggalkan gaya yang bersifat premanisme, sebab dalam menjalankan tugas utama sebagai advokat yang profesional harus selalu taat pada etika profesi. Dan perlu juga diketahui, bahwa dalam menjalankan profesi harus taat dan patuh terhadap aturan.


"Saya berharap tetap kompak dan jaga nama baik almamater. DPN PERADMI akan terus melakukan PKPA dan UPA dengan kerjasama beberapa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan Universitas  yang ada di Indonesia," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KETUA UMUM BAIN HAM DKI JAKARTA. Advokat Peradmi Resmi di Lantik, Selanjutnya Akan di Sumpah di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Terkini

Topik Populer