terkini

Tampa Dibantu ADD Pemuda Tualang Baro, Meriahkan HUT RI Ke- 77

Pujo
8/29/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-08-29T14:43:50Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Tampa di bantu Angaran Dana Desa (ADD), Pemuda Desa Tualang Baro,  memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 77, dengan melakukan beberapa perlombaan, yang dilakukan lapangan bola kaki marabunta, Desa Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed, pada Minggu (28/08/2022).

Adapun perlombaan yang di laksana panitia, Estafet Tepung, Estafet bola, Bawak Kelereng Pakai Sendok, Balap Sepada, Pukul bantal, Menangkap Bebek Angsa, Makan Kerupuk, Mewarnai untuk anak TK, dan acara puncak Manjat Kincir Kemerdekaan. Adapun peserta yang mengikuti semua cabang perlombaan lebih kurang 300 peserta.

Pada kesempatan tersebut Rizki fadilla S.H, mengatakan," Kegiatan ini terlaksana dengan menggunakan dana Swadaya dari pemuda dan para partisipan ," jelas Rizki Fadilla.

Walau tampa ada bantuan dari Angaran Dana Desa, kami tetap semangat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang Ke- 77.

Rizki Fadilla menambahkan," saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada bapak Amirrudin zz, Bripoe zz, Zn kupi Tc.Creatif, Amiqu, Pojok Santai dan pemuda/pemudi tualang baro, yang telah membantu untuk terlaksana kegiatan ini," jelas Ketua Panitia.

Alhamdulillah berkat bantuan donatur acara ini terlaksana dengan sukses tampa ada kendala apapun sampai acara selesai.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tampa Dibantu ADD Pemuda Tualang Baro, Meriahkan HUT RI Ke- 77

Terkini

Topik Populer