terkini

UPTD SMPN 2 Robatal adakan Ajang Kreasi Siswa Profil pelajar Pancasila sebagai wujud awal inovasi Sekolah menuju Sampang hebat bermartabat.

8/21/22, 09:00 WIB Last Updated 2022-08-21T02:00:16Z




Sampang, MA- Dalam rangka mengisi Kemerdekaan UPTD SMP Negeri 2 Robatal Kabupaten Sampang Jawa Timur berpartisipasi dengan

Ajang Kreasi Siswa profil pelajar Pancasila sebagai wujud awal   inovasi Sekolah menuju Sampang hebat bermartabat.


Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 77 dengan Thema Pulih lebih cepat,Bangkit lebih kuat


Dengan Dukungan penuh dari Kepala SMP 2 Robatal R. Ach Nurhasan SPd, untuk mengadakan kegiatan Pentas Seni Budaya yang dikemas melalui Teater yang bertujuan agar siswa tahu memahami tentang bagaimana proses detik detik Proklamasi RI.

Adapun kegiatan terlaksana pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 di Halaman SMP 2 Robatal.

Seorang guru tidak tetap dengan basic mapel bahasa Inggris sejak 2015 sebagai penggagas kegiatan ini memberikan keterangan kepada wartawan Media Advokasi bahwa suksesnya kegiatan ini atas Support dari Semua dewan guru dan tokoh masyarakat.


Walaupun sekolah pelosok tapi tidak mau kalah dengan sekolah kota.

Pelajar Pancasila adalah perwujudan pelajar Indonesia sebagai pelajar sepanjang hayat yang memiliki kompetensi global dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, dengan enam ciri utama: beriman, bertakwa kepada Tuhan YME, dan berakhlak mulia, ber Kebhinekaan global, bergotong royong, mandiri, bernalar kritis, dan kreatif,"

Harapannya


(Her Roe')

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UPTD SMPN 2 Robatal adakan Ajang Kreasi Siswa Profil pelajar Pancasila sebagai wujud awal inovasi Sekolah menuju Sampang hebat bermartabat.

Terkini

Topik Populer