terkini

Wakil Bupati Tamiang Bersama Kapolres Mengapresiasi Diselenggarakannya Festival Band Piala Dandim

Pujo
8/14/22, 13:28 WIB Last Updated 2022-08-14T06:28:28Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kepala Kepolisian Resor(Kapolres Aceh Tamiang), AKBP Imam Asfali, bersama Wakil Bupati Aceh Tamiang, menyaksikan pembukaan Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke- 77, yang dilaksanakan Gedung Olah Raga (GOR), Aceh Tamiang, pada Sabtu (13/08/2022).

Adapun kegiatan Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang diselenggarakan selama 2 hari, yang di ikut sebanyak 14 group Band, yang di buka langsung Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi.

14 peserta Group Band yaitu Vegetable Band, Duofu Cai Band, Rocksteady Band, Ther God Slaves Band, Warrior Band, King Slayer Band, Valentina Band, Omnitrix Band, PS Band,LCT Band, Amigos Band, Fatamorgana Band, Tanda Tanya Band, SMA Negeri 1 Kejuruan Muda Band.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan," puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga pada kesempatan ini kita bisa hadir dan bersilaturahmi di tempat ini,  dalam keadaan sehat wal’afiat," ucap Dandim.

" Adapun Festival Band yang di laksana dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, untuk mencari bakat anak - anak muda yang hoby dan suka bermusik, dimana tidak bisa menyalurkan bakatnya karena kurangnya fasilitas mereka.

Dandim menambahkan," diharapkan festival ini dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berkarya dengan prestasinya di bidang musik" harapan Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi.

Pada kesempatan yang sama,
Sambutan Bupati Aceh Tamiang yang di sampaikan Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST. mengatakan," kami atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, sangat mengapresiasi diselenggarakannya Festival Band  Dandim Cup Kodim 0117/Aceh Tamiang Tahun 2022, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022," terang T. Insyafuddin.

" Dalam membangun kreativitas anak bangsa perlu disikapi sebuah terobosan baru bagi pemuda khususnya remaja. Festival Band merupakan ajang ekspresi bagi kawula muda dalam menyalurkan minat dan bakat-bakat terpendam, di ajang ini para peserta dapat menampilkan kemampuan dan bakat yang dimiliki sesuai dengan kemampuannya.

T. Insyafuddin menambahkan," adapun tujuan di selenggarakannya even ini, untuk terciptanya opini masyarakat akan perlunya kegiatan ini, sebagai pemacu kreativitas, membangun mental generasi muda kearah yang lebih baik di samping itu pula kegiatan ini, merupakan sebuah terobosan yang fungsionil," jelas Wabup.

Saya mewakili Pemerintah Daerah, mengucapan terima kasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang, para Juri dan Peserta Band dan semua pihak yang telah berkontribusi sehingga acara ini bisa terlaksana.

Hal yang sama di sampaikan kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo mengatakan," Kegiatan Festival Band untuk membangun kreatifitas anak muda di bidang seni musik, membangun kekompakan dan harmonisasi serta membiasakan diri dalam menghadapi masa depan," ucapn Untung.

Dengan adanya Festival Band akan membangkitkan semangat pemuda, Kalah menang adalah hal yang biasa. Selamat Bertanding Dan tetaplah tingkatkan kemampuanmu.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Aceh Tamiang diwakili Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, Dandim 0117/Atam Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si, Kapolres Atam AKBP Imam Asfali, S.I.K, Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I, Anggota DPRK Atam Partai Gerindra Salbiah, Kadis Porpora Kab. Atam Musliyar, Kadis Pertanian Kab. Atam Sapuan, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0117/Atam, Para Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Para Camat Se Kab. Atam, Perwakilan Masyarakat Tiong Hoa Kota Kuala Simpang, Para Peserta Festival Band 14 Group Band.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Tamiang Bersama Kapolres Mengapresiasi Diselenggarakannya Festival Band Piala Dandim

Terkini

Topik Populer