terkini

Masyarakat Sungai Sembilan, Kelurahan Bangsal Aceh Suka Damai Mosi Tidak Percaya terhadap Walikota Dumai H. Paisal Skm. Mars..

9/26/22, 15:29 WIB Last Updated 2022-09-26T08:29:06Z

 



Dumai Senin,MA- 26 September 2022 Andi masyarakat Kota Dumai Kecamatan Sungai Sembilan, Menyayangkan sikap Walikota Dumai yang saat ini di duduki H. Paisal Skm Mars, perjanjian politik yang disepakati  sebelumnya dengan masyarakat Kota Dumai terkhusus masyarakat di dearah sungai sembilan di abaikan,

Saat itu Kontrak politik yang di tanda tangani H. Paisal Skm Mars dan Alm Amris Ssy dengan masyarakat Sungai Sembilan sebelum menjadi walikota dan wakil walikota Dumai yang saat itu masih mengkampanye kan diri untuk mencalon kan menjadi walikota dan wakil walikota Dumai Periode 2020 - 2024  sehingga janji janji di saat kampanye dengan masyarakat sekitar sungai sembilan terbaikan


hal ini di sampaikan Andi yang saat itu menjadi salah satu koordinator masyarakat di sungai sembilan sangat menyesalkan dengan kontrak politik yang di janjikan dengan Walikota Dumai saat ini H. Paisal Skm Mars.


Masyarakat di kecamatan Sungai, Kelurahan Bangsal Aceh, Suka Damai menyatakan Sikap Mosi Tidak Percaya terhadap Walikota Dumai H.Paisal. SKM Mars karna di anggap gagal dalam memimpin Dumai sebagai Walikota Dumai, sesuai slogan yang di Gembus gembuskan menjadi Kota Idaman jauh dari realita yang ada.

" jangan lah disaat butuh dan perlu suaro ajo datang ke masyarakat, ngemis ngemis minta suaro dan minta dukungan, tapi setelah naik menjadi Walikota Dumai menagih janji janji yang di sepakati pun haram ado dan dilupokan sehingga  menghiraukan yang notaband menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat, pemimpin macam gini tak layak di jadikan pemimpin untuk masyarakat Dumai. karna hanya mementingkan pribadi semata di saat ingin mencalonkan sebagai walikota". ujar Andi dengan ketus.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Sungai Sembilan, Kelurahan Bangsal Aceh Suka Damai Mosi Tidak Percaya terhadap Walikota Dumai H. Paisal Skm. Mars..

Terkini

Topik Populer