terkini

9/26/22, 18:17 WIB Last Updated 2022-09-26T11:17:05Z




Musi Rawas,MA-Terkait atas laporan  Aktifis Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (KANTI) Mohammad Sancik resmi melaporkan dugaan korupsi oknum Camat Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas  Provinsi Sumatera Selatan, Senin 26/09/2022.


Hari ini oknum Camat resmi kami laporkan atas beberapa kegiatan yang menurut dari hasil investigasi lapangan, keterangan narasumber serta data yang kami miliki kuat indikasi dugaan korupsi Anggaran APBD Musi Rawas, terlepas dari adanya atau pun tidak ditemukan tindak dugaan korupsi dalam pengelolaan Keuangan kecamatan tugumulyo tahun 2022, itu pun sudah menjadi wewenang pihak APH.


Lanjutnya Kami Mengharapkan kepada pihak Kejaksaan Negeri (KEJARI) kota lubuk linggau, segera memproses laporkan yang kami sampaikan, untuk terwujudnya pemerintahan yang bersih,” Papar Sancik.



Dengan waktu yg berbeda camat Tugu Mulyo Heri menanggapi tidak ada konfirmasi dari pihak yang melaporkan, "Terima kasih infonya saya juga sudah ditembusi tentang hal tersebut   aitem  yg dimasalahkan tersebut tidak ada konfirmasi atau bertemu dengan camat tau- tau sudah berbentuk laporan,  setelah dipelajari  tidak benar seperti itu mungkin terjadi karena tidak bertemu dan konfirmasi tadi, " ungkapnya. (Firman).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar

Terkini

Topik Populer