terkini

PERINGATAN HARI APOTEKER SEDUNIA 25 SEPTEMBER 2022 PENGURUS CABANG IKATAN APOTEKER INDONESIA KAB.PPU.

9/26/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-09-26T04:22:35Z


Peringatan Hari Apoteker sedunia (World Pharmacist Day) ke-13 25 september 2022, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) yang mengusung tema "Apoteker Bersatu Dalam aksi menuju Dunia Yang Lebih Sehat" Dilaksankan kegiatan Sosial seperti memberikan Edukasi kepada masyarakat yang berkaitan dengan penyakit TB dan Diabetes yang secara serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia mulai dari pengurus tingkat pusat,pengurus tingkat daerah provinsi, sampai ketingkat  pengurus cabang kabupaten/kota. 


Turut dimeriahkan oleh Apoteker Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten penajam paser Utara ,Pantai Tanjung jumlai Kabupaten penajam Paser Utara kaltim(25/09/2022)


Dalam peringatan Hari Apoteker Sedunia (World Pharmacist Day) ke-13 kali ini puluhan Apoteker penajam juga tidak mau ketinggalan, mereka turut ambil bagian meramaikan peringatan ini melalui kegiatan Cek gula darah gratis dan memberikan Edukasi kepada masyarakat penajam .


Ketua Pengurus Cabang (PC) IAI Kabupaten PPU  apt. Edy Triasno Basri, S.Farm juga mengucapkan selamat memperingati Hari Apoteker Sedunia , kita masih dapat meramaikan dan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat secara langsung semenjak adanya Wabah Covid 19 .


Lanjut "Namun hal tersebut tidak melunturkan semangat kami memeriahkan hari jadi organisasi profesi kami. Semoga dengan merayakan hari jadi IAI ini, kami Apoteker Penajam Paser Utara tetap solid bahu membahu dan terus bergerak maju membangun organisasi profesi Apoteker demi pengabdian kami kepada masyarakat dan bangsa katanya.


Atas nama keluarga besar IAI Cabang Penajam Paser Utara, saya ucapkan selamat memperingati Hari Apoteker Sedunia yang ke-13 Tahun 2022, Jayalah Apoteker Indonesia tutupnya. edy.


Wartawan: Nurdin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERINGATAN HARI APOTEKER SEDUNIA 25 SEPTEMBER 2022 PENGURUS CABANG IKATAN APOTEKER INDONESIA KAB.PPU.

Terkini

Topik Populer