terkini

Polres Pidie Jaya Sertijab Sejumlah Perwira

Pujo
9/28/22, 10:31 WIB Last Updated 2022-09-28T04:02:38Z

Pidie Jaya -mediaadvokasi.id 
Kapolres Pidie Jaya,  sertijab wakapolres dan dua perwira Polres Pidie Jaya, di halaman mapolres setempat, Rabu, (28/09/2022.

Prosesi Serah Terima Jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, SH.SIK.M.Si, di hadapan ratusan personil polres.
Ketiga perwira yang pindah tugas itu diantaranya, Waka Polres Pidie Jaya Kompol, Yasir, SE., M.S.M. yang dimutasikan ke Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Aceh, digantikan oleh Kompol H Adli, S.E., M.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Polres Bireuen. 

Kemudian Kasat Binmas Iptu Ahmad Syukri, SH, dimutasikan sebagai Kapolsek Keumala Polres Pidie, digantikan oleh Iptu Muhammad Nur, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Keumala.
Terakhir Iptu Faisal, SH, Kapolsek Jangka Buya dipromosikan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Utara serta Jabatan Kapolsek Jangka Buya digantikan oleh Iptu M. Nasir, ST,  yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya dalam amanatnya seusai sertijab mengucapkan, Selamat datang bagi perwira yang baru dan Selamat Bertugas di tempat yang baru bagi perwira yang pindah ke tempat yang baru. Baik yang datang maupun yang pergi, kami berharap bisa meningkatkan citra kepolisian lebih baik lagi.
"Selamat atas jabatan baru yang telah di percayakan kepada saudara-saudara, dengan jabatan yang diberikan ini merupakan mandat dan amanah pimpinan, sekaligus tanggung jawab yang harus ditekuni sepenuh hati,” tutur Kapolres. 

Sebelum acara bubar, k
Kapolres Dodon (sapaan Dodon Priyambodo) bersalaman dengan perwira yang disertijab yang diikuti para kasat, kabag, kasi, kapolsek dan seluruh personil polres yang hadir. Tidak lupa juga didampingi oleh ibu-ibu bhayangkari.( ISMA )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pidie Jaya Sertijab Sejumlah Perwira

Terkini

Topik Populer