terkini

Kapolres Aceh Tamiang Bersama Wakil Bupati Menghadiri Maulid Nabi Di Ponpes Misbahur Rasyad Al-Aziziyah

Pujo
10/11/22, 12:46 WIB Last Updated 2022-10-11T05:46:46Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Bertempat di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (10/10/2022).

Dalam sambutanya Kapolres Aceh Tamiang mengatakan kegiatan ini wujud kecintaan kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, dengan kegiatan ini mudah-mudahan kita semua bisa menjadi manusia yang memberikan manfaat bagi manusia itu sendiri.

Mari kita bersama-sama tingkatkan keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

“Dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara,” ucap Imam.

Sambungnya, tentang sifat Nabi Muhammad SAW yang harus jadi panutan bagi umat. “Sifat Nabi, Siddiq, Tabligh, Amanah, Fathanah yang mana keempat sifat tersebut apabila betul-betul kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, maka akan menjadi bagian dari Uswatun hasanah”,

Kapolres juga berpesan kepada para santri agar rajin belajar sehingga kedepan kelak menjadi orang yang berhasil dan muncul para pemimpin-pemimpin yang berasal dari kalangan pondok pesantren. Pungkas AKBP Imam.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Aceh Tamiang Bersama Wakil Bupati Menghadiri Maulid Nabi Di Ponpes Misbahur Rasyad Al-Aziziyah

Terkini

Topik Populer