terkini

Rehabilitasi Ruang kelas SMPN 3 air Salek Sesuai Spek/RAB.

10/30/22, 21:31 WIB Last Updated 2022-10-30T14:31:59Z


Banyuasin,MA-Pelaksanaan Rehabilitasi ruang kelas melalui Dana Alokasi Khusus senilai Rp.600.000.000. di SMPN 3 Air Salek Desa Upang kecamatan Air Salek kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan berjalan baik.


Saat di konfirmasi melalui Sambungan whats"up. Kepala sekolah SMP Negeri 3, Muhamad Zahir. MPD. Minggu (30/10/2022)

Mengatakan masalah rehab ruang kelas yang ada di Smpn 3, saya anjurkan lebih bagus datang ke sekolah hubungi ketua pokmas dan  bendaharanya, mereka yg punya tanggung jawab sedangkan kepsek cuma bagian pengawasan. 


Menyikapi apa yg media konfirmasikan ke sekolah kami bahwasanya terkait masalah DAK smpn 3 air salek tentang tukang yg mengambil dari luar bahwasanya kurang benar, karena tukang tersebut sudah menetap di upang selama 4 tahun dan di daerah upang tidak ada tukang yg ahli batu selain dari pada itu kepala tukang tersebut sudah ada. Selain itu sudah ada 2 Bangunan sekolah di upang yg sudah kerjakanya dan hasilnya baik. Perekrutan tukang berdasarkan keputusan ketua serta anggota Pokmas


Dijelaskan juga terkait pembelian material kami anggota pokmas berbagi tugas barang-barang yg bisa dibelanjakan di upang contohnya pasir, koral, gelam, Batu bata, kayu 55, Papan mal dan kusen itu di beli oleh anggota pokmas yg berada di upang, sedangkan untuk material semen, Keramik, Rangka baja, Besi, cat serta material yang tidak ada di upang. Di pesan dan di belanjakan di palembang oleh kepsek beserta anggota pokmas serta di dampingi bendahara untuk pembayaranya.


Jadi disini kami bekerja tim semua pekerjaan saling menghandle untuk mempermudah dan memperlancar kerjaan pembangunan rehabilitasi ruang kelas tesebut."tutupnya


Salah seorang warga Desa Upang menyambut baik pekerjaan rehab ruang kelas tersebut, Alhamdulillah dengan adanya rehab ini. Kami merasa bersyukur serta berterima kasih kepada pemerintah banyuasin khususnya Diknas banyuasin, karena dengan fasilitas ruang kelas yang telah di bangun sarana serta prasana penunjang lainnya pun dapat lebih meningkat lagi." Ucapnya. ( Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rehabilitasi Ruang kelas SMPN 3 air Salek Sesuai Spek/RAB.

Terkini

Topik Populer