terkini

UNICEF Sampaikan Dukungannya Pada Penanganan Kasus Stunting di Kabupaten Bener Meriah

Pujo
10/11/22, 11:37 WIB Last Updated 2022-10-11T04:37:58Z
Redelong-mediaadvikasi.id
Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri undangan United Nations International Children's Emergency Fund (UNICEF) di Banda Aceh. Jumat (16-09-2022)

UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, Organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia. Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya. 

Dalam pertemuan saat itu, UNICEF sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, hal ini disampaikan oleh Ketua Unicef Banda Aceh kepada Pj. Bupati Haili Yoga mengingat Bener Meriah telah menciptakan sebuah terobosan yang luar biasa yaitu, "Bapak Asuh Anak Stunting" yang sudah di Launching beberapa waktu lalu, dan ini merupakan sebuah upaya dalam pencegahan kasus-kasus stunting pada anak.

Hal ini sejalan dengan program dari pada UNICEF sendiri, yang mengedepankan hak-hak dasar anak tersebut seperti halnya pada bidang kesehatan anak. (Icuk)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UNICEF Sampaikan Dukungannya Pada Penanganan Kasus Stunting di Kabupaten Bener Meriah

Terkini

Topik Populer