terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Salak Sambangi Warga Kecupak, Bantu Menggiling Jagung.

11/18/22, 15:23 WIB Last Updated 2022-11-18T08:23:07Z


Pakpak Bharat,MA-Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky. H Marpaung,SIK., MH, melalui 

Bhabinkamtibmas Polsek Salak, Bripka Wilson Sihombing, melakukan kegiatan sambang warga dengan membantu masyarakat menggiling hasil tani jagung.


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. "Juga untuk menciptakan kesejahteraan petani di Desa Kecupak II, Kecamatan PGGS Pakpak Bharat" kata Bripka Wilson Sihombing, Senin (18/11/2022).


Selain itu, katanya, kegiatan tersebut juga dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Salak, yakni melaksanakan kegiatan mensosialisasikan dan imbauan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan sewaktu membuka areal perladangan serta juga meningkatkan kewaspadaan longsor terhadap mengingat tingginya curah hujan saat ini.

"Sekaligus kita menghimbau kepada warga agar tidak membakar hutan atau lahan pada saat membuka perladangan, kita berharap tidak ada lagi pembakaran hutan oleh warga,yang kedua mengingat tingginya curah hujan akhir-akhir ini, supaya warga tetap waspada bencana longsor", Harap Bripka Wilson


Sementara itu,  warga petani jagung Desa Kecupak II, L. Manik/61, sangat terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Salak dalam membantu proses penggilingan hasil tani jagungnya,


"Saya sangat terbantu, apalagi akhir-akhir ini curah hujan tinggi. Salut dan bangga kepada Bapak-bapak dari kepolisian ini mau turun hingga membantu kami dalam proses penggilingan hasil tani kami. Terimakasih banyak, kita berharap hubungan Polri dengan masyrakat semakin baik kedepanya", Ungkap Warga.(Jandry Manik ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Salak Sambangi Warga Kecupak, Bantu Menggiling Jagung.

Terkini

Topik Populer