terkini

Memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Pining Coffee Morning dengan Koramil

Pujo
11/19/22, 11:36 WIB Last Updated 2022-11-19T04:37:51Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Kapolsek Pining IPDA Surya yusbar, . menjalin Sinergitas TNI-POLRI selaku Pelayan Masyarakat dengan cara Coffee Morning Bersama di benteng Kec. Pining, Sabtu, 19 November 2022, 

Kegiatan rutin ini selalu dilaksanakan oleh Polsek Pining bersama Koramil 05/Pining. Untuk hari ini pelaksanaan Ngopi morning bersama yang di hadiri oleh Personil Koramil dari Babinsa dan Babinkantibmas kecamatan Pining. 

Kapolres Gayo Lues Akbp Efrianza S.I.K melalui
Kapolsek Pining IPDA Surya yusbar. pada Sabtu (19/11/2022) di wilkum Polsek setempat mengatakan, selain utk Meningkatkan Sinergitas Unsur TNI dan POLRI Babinsa dan Babinkantipmas salah satu personil yang langsung betatap muka dengan masyarakat,
Bila ada persoalan yang terjadi di desa-desa,yang pasti pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang pertama mengetahuinya,maka dari hal tersebut para Babinsa dan Bhabinkantibmas harus terus berkoordinasi dengan masyarakat, demi kenyaman masyarakat kita masing-masing katanya.
Kapolsek Pining IPDA Surya yusbar. juga menambahkan, kehadiran Babinsa dengan Bhabinkantibmas di tengah masyarakat, akan terjadinya hubungan harmonis antara TNI dan Polri dengan rakyat, jadi jangan sakiti hati mereka dan bantulah mereka selagi kita mampu dan terus kita jaga hubungan harmonis kita dengan rakyat, jadikan setiap tugas dan pengabdian kita sebagai amal Ibadah sebutnya. (Mahara).  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Pining Coffee Morning dengan Koramil

Terkini

Topik Populer