terkini

Kapten Inf Hendra Swastika, Mendampingi Kegiatan Bakti Sosial RSUD dr. Zainoel Abidin

Pujo
11/12/22, 14:07 WIB Last Updated 2022-11-12T07:07:34Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swastika mendampingi kegiatan bakti sosial dari RSUD dr. Zainoel Abidin untuk korban banjir di Wilayah Puskesmas Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, pada Sabtu (12/11/2022).

Dalam pelaksanaan pengobatan, Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swastika mengatakan," Program kesehatan tersebut digelar oleh RSUD Zainoel Abidin Dalam Rangka Bakti Sosial pengobatan gratis dengan tujuan melayani masyarakat yang sakit dan hendak mengukur tensi darah serta membagi-bagikan vitamin kesehatan secara gratis Kepada masyarakat Kecamatan Rantau Pasca terkena banjir," ucap Kapten Inf Hendra Swastika.


Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis tersebut antusias warga sangat tinggi untuk berobat di puskesmas rantau guna memeriksakan kondisi kesehatan.

Kapten Inf Hendra Swastika menambahkan," kegiatan tersebut cukup banyak warga yang datang dalam pengobatan geratis, setelah dilakukan pemeriksaan mereka memperoleh obat yang telah diresepkan tenaga medis untuk dibawa pulang," Jelas Danramil 08/Ratau.

Akibat banjir yang melanda Kabupaten Aceh Tamiang beberapa hari lalu, membuat warga mengalami keluhan, sehingga dengan dibukanya pengobatan gratis tersebut dapat memudahkan warga dalam mengobati penyakit yang diderita tanpa mengeluarkan biaya, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Rantau Kapten Inf Hendra Swastika, Kapus Rantau Abdul Hakim Skm., Kapolsek di Wakili oleh Babinkamtibmas Bripka Putra, Pembina Utama Muda Direktur RSUD dr Zainoel Abidin dr Isra Firmansya sp.A. dn Seluruh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Rantau. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapten Inf Hendra Swastika, Mendampingi Kegiatan Bakti Sosial RSUD dr. Zainoel Abidin

Terkini

Topik Populer