terkini

Kebersamaan TNI POLRI dan Warga Bersihkan Material Longsor

Pujo
11/20/22, 14:16 WIB Last Updated 2022-11-20T07:18:59Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Sehubungan di wilayah Desa Blangtemung Kec. Dabun Gelang, Gayo Lues dalam situasi musim hujan yang mana daerah Desa Blangtemung salah satu wilayah di Kec. Dabun Gelang yang sering terjadi musibah longsor terutama di jalur lalu lintas yang menghubungkan Desa Blangtemung menuju ke wilayah luar baik ke Kota Kabupaten maupun ke wilayah Kecamatan lainnya sehubungan akses jalan penghubungnya hanya satu.

Disaat hujan turun, jalan lintas penghubung tersebut sudah tentu tanah yang ada diatas jalan tersebut terkikis air hujan sehingga menutupi badan jalan yang mengakibatkan terputusnya sarana lalu lintas menuju keluar wilayah Desa Blangtemung yang menyebabkan warga dari luar tidak bisa masuk untuk melaksanakan jualan sembako maupun warga setempat keluar untuk belanja kebutuhan.

Oleh karena itu Serda Dahniar Deski Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang bersama Bhabinkamtibmas, Pengulu dan warga masyarakat Blangtemung bergotong royong membuka akses jalan yang tertutup lumpur agar kendaraan bisa dilalui kendaraan baik dari luar Desa Blangtemung maupun dari Blangtemung menuju ke luar, Minggu (20/11/22). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersamaan TNI POLRI dan Warga Bersihkan Material Longsor

Terkini

Topik Populer