terkini

Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat Sekolah Dasar di gelar di Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi.

11/30/22, 16:51 WIB Last Updated 2022-11-30T09:51:32Z


Muaro Jambi,MA-Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat Sekolah Dasar yang di gelar di Dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi yang di ikuti oleh 11 Sekolah Dasar yang telah selesai mengikuti seleksi tingkat gugus masing-masing, Rabu (30/11/22).



Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi Firdaus mengatakan lomba cerdas cermat ini akan di lakukan setiap tahun nya secara rutin, agar bisa mengikuti lomba cerdas cermat di tingkat selanjutnya.



"Peserta yang di lombakan merupakan hasil seleksi tingkat kecamatan, dan kembali di Lombakan di Tingkat kabupaten, sehingga kedepannya nanti kita sudah siap untuk mengikuti lomba ke jenjang selanjutnya" ungkapnya.



Dirinya berpesan kepada para siswa untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan Terus la mempersiapkan diri dalam mengikuti lomba cerdas cermat di kecamatan masing-masing sehingga kedepannya bisa dilombakan di tingkat kabupaten.



"Diharapkan kepada para siswa untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga bisa mengikuti lomba di tingkat kecamatan masing-masing, dan bisa ber lomba di tingkat kabupaten, dan hasilnya nanti pemenang tingkat kabupaten bisa berlomba di tingkat provinsi jika ada agenda provinsi" tutupnya.


(Bojes).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat Sekolah Dasar di gelar di Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi.

Terkini

Topik Populer