terkini

PMI Paluta Ikut Tampil Karnaval dan Donor Darah.

11/24/22, 23:02 WIB Last Updated 2022-11-24T16:02:58Z


Paluta,MA-Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ikut ambil bagian dalam karnaval mobil hias bersama organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Paluta dalam rangka HUT Kabupaten Paluta ke 15, Kamis (24/11).


Kegiatan ini diberangkatkan langsung Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap dipimpin Sekretaris PMI Gumuru Dasopang bersama pengurus PMI Paluta dan relawan PMI.


Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap disela sela kegiatan mengatakan karnaval dan pawai yang diikuti jajaran PMI Paluta dalam rangka memperingati HUT Paluta ke 15 

sebagai wujud  partisipasi nyata PMI di wilayah kabupaten Paluta dalam mendukung program pemerintah kabupaten  dengan menampilkan kreativitas dan inovasi .


Selain itu juga untuk  menumbuhkan kembali semangat Nasionalisme dan mengenalkan kepalangmerahan.


" Selain ikut berpartisipasi dalam HUT Kabupaten Paluta, PMI Paluta juga menggelar donor darah ," ujar Tohong 


Dalam karnaval tersebut, PMI Kabupaten Paluta menyajikan satu unit mobil yang dihias dan mengambil tema dan tagline " Terus Tebar Kebaikan" .


Pawai yang diikuti mobil mengitari Jalan kota Gunung tua yang dimulai dari lapangan bawah Gunung tua dan finish di Kantor Bupati Paluta, Jalan Lintas Gunung tua Padangsidimpuan.


Foto: 

Diabadikan

Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) saat diabadikan di belakang karnaval mobil hias bersama organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Paluta dalam rangka HUT Kabupaten Paluta ke 15, Kamis (24/11).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMI Paluta Ikut Tampil Karnaval dan Donor Darah.

Terkini

Topik Populer