terkini

Tampa Kenal Lelah Serda Mardius, Mengevakuasi Korban Banjir Yang Sedang Sakit

Pujo
11/04/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-11-04T03:53:08Z



Aceh Tamiang-mediaadvikasi.id Babinsa Koramil 08/ Rantau Serda Mardius, beesama Pelda Saifullah mengevakuasi ke RSUD Aceh Tamiang, seorang lansia nenek sartina usia 70 Tahun, yang warga Desa Benua Raja Kecamatan Rantau, pada Jumat (04/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Serda Mardius mengatakan," kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk  keperdulian anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah banjir yang mengenangi rumah warga," ucap Serda Mardius.

Warga yang di evakuasi seorang nenek sartina berusia 70 tahun, yang akan di bawa ke RSUD Aceh Tamiang, karena kondisi beliau sedang sakit, harus mendapatkan perawatan.

Mardius menambahkan," sebagai keperdulian anggota TNI terhadap masyarakat yang terkena banjir, Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, dari Koramil 08/Rantau, tetap melakukan siaga di titi putih Desa Benua Raja untuk menunggu masyarakat yang akan dievakuasi," jelas Mardius.

Untuk debit air yang berada di titi putih Desa benua Raja kedalaman mencampai 1 meter lebih, kodisi air untuk hari ini di perkira menambah sehingga banyak masyarakat mengungsi di dataran tinggi untuk menghindar dari arus yang deras. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tampa Kenal Lelah Serda Mardius, Mengevakuasi Korban Banjir Yang Sedang Sakit

Terkini

Topik Populer