terkini

Wartawan dan LSM Aceh Selatan Galang Dana Untuk Wartawan Terdampak Banjir Aceh Tamiang

Pujo
11/08/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-11-08T08:08:25Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id  Wartawan dan LSM di Kabupaten Aceh Selatan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Selatan dan untuk rekan wartawan terdampak banjjr di Aceh Tamiang. Pengggalangan dana dilakukan di seputaran Halte, Jalan Teuku Ben Mahmud,  Tapaktuan,  Senin (7/11/2022) sore. 

Penggalangan dana dikoordinir langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Aceh Selatan, Zulmas beserta Sekretarisnya,  Ichdar Irfan Tarigan dan diikuti beberapa wartawan  lainnya.  

Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas mengatakan, penggalangan dana untuk korban banjir Aceh Selatan dan rekan wartawan terdampak banjir di Aceh Tamiang ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan wartawan di Aceh Selatan. 

"Penggalangan dana ini untuk mengurangi beban korban banjir di Aceh Selatan dan rekan-rekan kita sesama wartawan yang terdampak banjir di Aceh Tamiang," ucapnya.  

Ia juga menyebutkan, aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Selatan maupun untuk wartawan terdampak banjit di Aceh Tamiang ini akan dilakukan selama satu minggu.

"Nanti setelah terkumpul, hasil penggalangan dana selama seminggu ini akan kita serahkan langsung kepada korban terdampak banjir di Aceh Selatan dan Aceh Tamiang," jelasnya.(@h)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan dan LSM Aceh Selatan Galang Dana Untuk Wartawan Terdampak Banjir Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer