terkini

Aktivis Mahasiswa Melayu Apresiasi Kapolres Langkat Karena Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan.

12/16/22, 16:34 WIB Last Updated 2022-12-16T09:34:44Z


LANGKAT,MA-Aktivis Mahasiswa Melayu Langkat Muhammad Rizal  mengapresiasi Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok SH. SIK beserta jajaran Polres Langkat Polda Sumatera Utara.


Muhammad Rizal saat ditemui awak media Kamis (15/12), mengatakan, kita sangat bangga atas kinerja Polres Langkat, karena telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Jalan Tanjung Pura, Dusun II, Gang Pasir, dan Gang Musolah, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (14/12/2022).


Lanjutnya, sebelumnya diketahui bahwa korban Karmila yang berstatus janda muda itu, ditemukan meregang nyawa bersama anaknya yang masih balita di atas tempat tidurnya.


Masih penjelasan Rizal, Ibu dan balitanya itu, diduga dibunuh tetangga dengan cara dicekik. Temuan itu pun membuat menghebohkan masyarakat di sekitar Gang Pasir, Desa Securai Selatan, Babalan, Langkat.

 

Aktivis Langkat tersebut, melanjutkan, Penemuan jenazah Karmila dan bocah tak berdosa itu, diawali dari kecurigaan warga sekitar. Dimana, hingga jam 08.00 WIB, korban belum juga bangun dan terlihat listrik rumahnya padam dan pintu tergembok dari dalam.

 

"Tentu kita mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, dan jajaran yang telah cepat dan tanggap mampu mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Tanjung Pura, Dusun II, Gang Pasir, dan Gang Musolah, Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, dengan menangkap pelaku serta mengungkap motif di balik pembunuhan itu,” ujarnya.


Rizal menjelaskan pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap yang ditunjukkan Polres Langkat Polda Sumut pada penangan kasus ini menjadi harapan seluruh masyarakat Langkat untuk terus dipertahankan serta ditingkatkan.


Akhirnya, dengan begitu, seluruh masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyaman. Terlebih kinerja baik seperti ini akan meningkatkan kepercayaan publik kepada instansi yang sangat bermasyarakat ini. "Semoga sinergitas seluruh personil Polri dan masyarakat terus berjalan baik sehingga situasi Kamtibmas akan terus terjaga," tutupnya.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aktivis Mahasiswa Melayu Apresiasi Kapolres Langkat Karena Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan.

Terkini

Topik Populer