terkini

Bersama Datok Penghulu Desa Perdamaian, Bripka Arianto Menyalurkan Bantuan Beras Dari Anggota DPRK

Pujo
12/18/22, 23:23 WIB Last Updated 2022-12-18T16:23:07Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id  Bhabinkamtibmas Kampung Perdamaian Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Arianto melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitor Penyaluran Bantuan Beras dari Aspirasi Dewan DPRK Aceh Tamiang Irwan Efendi Amd kepada warga Masyarakat membawa becak. 

Penyaluran Bantuan beras tersebut dilakukan Kantor Datok Penghulu Desa Perdamaian Yang berlokasi di dusun melur Kampung Perdamaian kecamatan Kuala Simpang, pada Minggu (18/12/2022) sekira pukul 13.30 WIB. 

Ada pun bantuan beras  tersebut sebanyak 310 goni beras 5 kg. yang di berikan dari dinsos 210 goni beras 5 kg, dari Aspirasi Dewan DPRK Aceh Tamiang Irwan Efendi Amd sebanyak 100 goni beras 5 kg, yang di serahkan kepada penerima sebanyak 2 goni untuk perorangan.

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan Anggota DPRK Aceh Tamiang. Karena dengan bantuan tersebut sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh AKP Justi Tarigan, S.H mengatakan,"  selain pengamanan dan monitor penyaluran bantuan beras personel juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga dalam penyampaian pesan Kamtibmas. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Datok Penghulu Desa Perdamaian, Bripka Arianto Menyalurkan Bantuan Beras Dari Anggota DPRK

Terkini

Topik Populer