terkini

Gelar Karya P5 SMAN 1 Cikampek : Bangunlah Jiwa dan Raganya

12/20/22, 10:01 WIB Last Updated 2022-12-20T03:19:41Z
Karawang,MA- SMAN 1 Cikampek merupakan salah satu sekolah terbaik dengan pencapaian output peserta didik, yang punya kepribadian religius, cerdas, terampil dan berkarakter.

Empat hal tersebut diatas, merupakan motivasi buat SMAN 1 Cikampek yang menggelar event festival unjuk karya mengenai kesadaran kesehatan dan lingkungan sebagai proyek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) festival tersebut akan berlangsung pada Selasa dan Rabu, 20–21 Desember 2022.Kegiatan yang bertajuk “Mewujudkan  karakter profil pelajar Pancasila melalui kesadaran terhadap kesehatan lingkungan jiwa dan raga” ini, sebagai penguatan profil pelajar Pancasila, yang sesuai dengan visi dan misi sekolah.
Drs H Agus Setiawan M. Pd Kepala SMAN 1 Cikampek, mengatakan bahwa, tujuan utama dari kegiatan ini untuk memamerkan hasil karya/produk peserta didik di bidang kesadaran kesehatan lingkungan, dalam sebuah pameran.Kegiatan ini bertujuan sebagai asesmen sumatif dari kegiatan projek dan sebuah apresiasi dari pihak sekolah serta tim fasilitator projek kepada peserta didik yang telah berpartisipasi melaksanakan projek penguatan profil pelajar Pancasila,” katanya, Selasa (20/12).
Tak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari beberapa pihak seperti Dewan Pendidikan Kabupaten Karawang, Kapolsek, Danramil, Kepala Sekolah dan Komite sekolah.   
“Dengan digelar nya festival ini para siswa bisa semakin kreatif, inovatif dan imajinatif. Khususnya dalam menumbuhkan minat siswa/i untuk mewujudkan kesadarannya terhadap kesehatan dan lingkungan dengan tetap melestarikan budaya sehat, bangunlah jiwa dan raganya,” pungkas Agus (yon) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Karya P5 SMAN 1 Cikampek : Bangunlah Jiwa dan Raganya

Terkini

Topik Populer