terkini

INI PESAN KETUA UMUM IWO INDONESIA KEPADA DPD IWOI KOTA PAGAR ALAM.

12/08/22, 12:40 WIB Last Updated 2022-12-08T05:40:08Z


PAGAR ALAM,MA-"Ketua umum DPP IWOI Pusat Icang Rahardian SH Kunjungan kerja ke DPD IWOI Kota Pagar Alam Dalam Rangka be silaturahmi, memberi Pencerahan kepada pengurus DPD IWOI Kota Pagar Alam serta maksud dan tujuan berdirinya organisasi IWOI ini. "Bertempat di air perikan Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. "Rabu (07/12) 


 IWO Indonesia merupakan organisasi profesi yang baru berumur 5 tahun, namun demikian mudah mudahan  tahun 2023 mendatang IWO Indonesia bisa menjadi konstituen dewan pers dalam penyampaian berita-berita yang profesional,akuntabel dan berimbang agar bisa menciptakan sebuah karya tulis yang baik, "Ungkap Ketua Umum IWO INDONESIA


Yang paling utama pesan saya  Untuk menjamin kemerdekaan pers dan memenuhi hak publik untuk memperoleh informasi yang benar, wartawan Indonesia memerlukan landasan moral dan etika profesi sebagai pedoman operasional dalam menjaga kepercayaan publik dan menegakkan integritas serta profesionalisme."Jelasnya.



Dirinya sangat berharap kerjasama yang baik antara IWOI Kota Pagar Alam dengan Pemerintah Kota,untuk menjalin kemitraan dan menyajikan berita-berita yang mudah dicerna oleh masyarakat serta mempromosikan objek-objek Wisata kota Pagar Alam yang indah dengan program program  Pembangunan yang telah terlaksana dapat lebih dikenal baik di tingkat Nasional maupun manca negara. 


didalam kunjungannya ini Beliau sangat memuji keindahan Kota Pagar Alam, baik dari pesona alamnya maupun di segi kekeluargaannya ."Tentunya kami beserta Kepengurusan IWOI Pusat sangat berterimakasih kepada pengurus IWOI Pagar Alam yang telah telah menyambut kami dengan hangat dan baik, serta telah di ajak keliling-keliling melihat keindahan alam Gunung Dempo dengan hamparan kebun teh yang membentang luas dan melihat keindahan Kota Pagar Alam yang menakjubkan dari Gunung Dempo."Ungkapnya.


Di tempat sama Ketua DPD IWOI  Kota Pagar Alam Hery Kusnadi mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Umum DPP IWOI Pusat beserta Rombongan yang yang telah mau berkunjung ke Pagar Alam ini, "Saya berharap kedepannya semoga organisasi ini dapat tumbuh kembang dengan baik dan berjalan dengan apa yang diinginkan." Harapnya. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • INI PESAN KETUA UMUM IWO INDONESIA KEPADA DPD IWOI KOTA PAGAR ALAM.

Terkini

Topik Populer