terkini

Kontingen Aceh Selatan Tampil Sebagai Juara Cabor Futsal PORA 2022

Pujo
12/10/22, 17:33 WIB Last Updated 2022-12-10T10:43:23Z


Aceh Selatan-mediaadvokasi.id tampil sebagai juara pada Cabang Olahraga (cabor) Futsal pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022. Kontingen tersebut meraih satu medali emas. 


Mereka menang atas tim futsal Banda Aceh dengan skor 4-3, serta partai final tersebut dilangsungkan di Gor Alun-alun Sigli, Sabtu (10/12/2022). 


Urutan selanjutnya disusul kontingen Banda Aceh, menempati urutan kedua dengan memperoleh medali perak serta kontingen Aceh Utara dan Langsa menempati urutan ketiga bersama dengan memperoleh medali perunggu. 

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran mengatakan alhamdulillah Aceh Selatan mendapatkan skor unggul dan memperoleh medali emas, jal tersebut diraih berkat kerjasama antar pelatih cabor futsal dan juga dukungan semua elemen masyarakat dan tentunya kebanggan  bagi kita masyarakat Aceh Selatan, ujar  bupati.


Pada kesempatan tersebut tgk amran  juga berharap agar cabor lain dapat mengikuti jejak cabor futsal agar dapat meraih medali emas juga, dan kepada anak-anak tim futsal yang sudah menang saat ini supaya terus  berusaha dan berlatih secara intensif agar lebih baik  kedepannya.(@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontingen Aceh Selatan Tampil Sebagai Juara Cabor Futsal PORA 2022

Terkini

Topik Populer