terkini

Pemkab Aceh Singkil Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Pujo
12/29/22, 06:45 WIB Last Updated 2022-12-28T23:45:31Z

Aceh Singkil-mediaadvikasi.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil mencanangkan zona Integritas menuju wilayah bersih dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Pemerintah itu guna mencegah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.


Pejabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Marthunis Rabu (28/12) mengatakan, kegiatan pencanangan WBK dan WBBM yang digelar di halaman Inspektorat Aceh Singkil ini, merupakan deklarasi  reformasi birokrasi dan juga salah satu langkah awal mewujudkan Pemerintahan yang efektif, efisien, bersih dan bebas korupsi.

"Kegiatan zona integritas ini tidak hanya di Inspektorat, tapi semesta SKPK secara menyeluruh. Agar perbaikan ini bisa menyeluruh," katanya. 


Begitupun katanya, dalam Pemerintahan masih banyak yang berintegritas. Termasuk dirinya, selama berkarir tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapat jabatan. 

"Saya juga tidak pernah menjadi tim sukses politisi siapapun. Makanya saya yakin masih ada yang berintegritas," kata Marthunis

Sebelumnya Inspektur Inspektor Aceh Singkil, M Hilal mengatakan, deklarasi zona integritas merupakan upaya menata kembali reformasi birokrasi."Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik",katanya.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Singkil Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Terkini

Topik Populer