terkini

PT Socfindo Mata Pao Melalu Program CSR Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir.

12/16/22, 16:36 WIB Last Updated 2022-12-16T09:36:37Z


Serdang Bedagai,MA-Musibah banjir masih melanda sebagian Kecamatan Perbaungan , salah satu termasuk Desa Sei Sejenggi dan Desa Sei Buluh yang berbatasan dengan . Perusahaan PT Socfindo Mata Pao Div.3

tengah  hadir meringankan para korban banjir dengan membagikan paket sembako melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) 


Bantuan Kegiatan Corporate Social Resposibility (CSR) berupa paket sembako  diserahkan langsung Pengurus  PT Socfindo Mata Pao  Robert Sagala yang di wakilkan Asisten Div. 3 Mario H.Sinaga kepada Camat Perbaungan M.Fahmi yang didampingi Kepala Desa Tanjung Buluh Miswanto dan Kepala Desa Sei Sejenggi Sutarman di Halaman Kantor Div. 3 Mata Pao Desa Tanjung Buluh , Jumat (16 /12).


Bapak Mario H Sinaga  menuturkan, bahwa bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dari CSR PT Socfindo Mata Pao merupakan wujud nyata kepedulian dan perhatian pihak perusahaan kepada warga yang terdampak musibah banjir di 2 Desa  yang merupakan wilayah perbatasan kerja perusahaan 


“Bantuan paket sembako  tersebut, diharapkan dapat mengurangi beban warga terdampak banjir di 2  Desa ,” ujar Mario H.Sinaga  


Mario H.Sinaga berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah untuk warga yang terkena musibah banjir. " tandasnya.



Sementara itu, Camat Perbaungan M.Fahmi menyampaikan ungkapan terima kasih pada pihak Managemen PT Socfindo Mata Pao  yang terus berkomitmen dan selalu hadir peduli membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah.


“Mewakili dari masyarakat Desa Sei Sejenggi dan Desa Sei Buluh , kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Managemen PT Socfindo Mata Pao  kepada warga kami yang terdampak musibah banjir, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang tertimpa musibah,” pungkasnya.


(Suyanto,).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Socfindo Mata Pao Melalu Program CSR Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir.

Terkini

Topik Populer