terkini

Warta Kampus IAIDU Asahan Gelar Milad Pertama.

12/08/22, 12:17 WIB Last Updated 2022-12-08T05:17:40Z


Asahan,MA-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Juru Warta Kampus IAIDU Asahan menggelar acara Milad Warta IAIDU (Institut Agama Islam Daar Uluum) Asahan ke 1 tahun, Selasa (06/12/2022) dengan tema "Dedikasi warta Iaidu Asahan untuk membangun kemajuan bersama".


Rektor Institut Agama Islam Daar Al Uluum Asahan Kisaran, dan Segenap Civitas Akademika Iaidu Asahan, Ummi Hj. Nilasari Siagian, SH., S.Pd.I., MH mengucapkan selamat milad yang ke 1 Warta IAIDU Asahan, semoga dengan hadirnya warta kampus iaidu asahan semakin dikenal semakin dapat menjadikan perguruan tinggi yang favorit khususnya di Kabupaten Asahan, dan semoga menjadi bagian kemajuan kampus Iaidu Asahan.


Lanjut Dekan Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Daar Al Uluum Asahan Kisaran, Buya H. Zainal Abidin, S.Ag., MM berikan ucapan selamat milad warta kampus IAIDU Asahan yang ke 1 kepada seluruh pengurus warta kampus.


Ucapan selamat hari ulang tahun warta kampus yang ke 1 itu disampaikan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah itu melalui WhatsApp kepada pengurus warta kampus hari ini. 


"Saya, Dekan Fakultas Tarbiyah IAIDU Asahan mewakili segenap civitas akademika Fakultas Tarbiyah Iaidu Asahan mengucapkan Selamat milad ke 1 Warta Iaidu Asahan ya para Seluruh pengurus warta kampus 06 Desember 2022,  

semoga tetap eksis dan selalu sukses selalu".


Dekan Fakultas Tarbiyah tersebut juga sering memberi arahan dengan warta kampus Iaidu Asahan dan mengatakan kalau dirinya sangat mengapresiasi kerja warta kampus dan memandang penting peran warta kampus untuk membangun kemajuan Iaidu Asahan, melalui informasi yang di beritakan.


"Saya mengapresiasi peran Para Mahasiswa yang termasuk pengurus warta kampus yang telah menyampaikan informasi kepada kita semua" kata Dekan Tarbiyah.


Selain mengucapkan selamat dan semoga sukses, dengan hari lahir warta Iaidu Asahan ke 1 ini,  ketua Dekan Fakultas Tarbiyah juga berharap untuk masing-masing warta kampus meningkatkan kerjasama dan menyampaian informasi yang benar kepada civitas akademik maupun masyarakat sehingga harapan kita untuk Iaidu Asahan yang lebih baik bisa tercapai.


Dalam hal ini, Dekan Fakultas Dakwah Iaidu Asahan, Buya Drs. Abdul Khalik, M.Si,

Dekan Fakultas Syariah Iaidu Asahan Ayahanda Syahrul Nasution, MA

juga memberikan ucapan selamat milad ke 1 Warta Iaidu Asahan, kepada seluruh pengurus warta kampus, 06 Desember 2022,  

semoga warta iaidu asahan mampu melaksanakan tugas dan fungsi nya dengan baik dan benar untuk membangun bersama. 


"Kita berharap, media warta Iaidu asahan yang di komandoi oleh Aris Ardi Sinaga sebagai ketua warta di Iaidu Asahan harus tetap semangat memberikan informasi yang benar kepada semua pihak, sehingga harapan kita untuk Iaidu Asahan menjadi lebih baik tercapai, untuk itu saya ucapkan selamat sekali lagi", ucap Dekan Fakultas Dakwah dan Syariah sembari mengakhiri kata sambutannya. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warta Kampus IAIDU Asahan Gelar Milad Pertama.

Terkini

Topik Populer