terkini

Ada Apa Dengan Surat Pengakatan Ketua DPC PPP Bengkalis..??

1/28/23, 10:20 WIB Last Updated 2023-01-28T03:20:55Z


Pekanbaru,MA-Aliansi Kader Peduli partai persatuan Pembaguna (AKP-PPP )Kabupaten bengkalis hari ini Melakukan aki damai di kantor DPD PPP  di jalan tambusai No 211,Jumatt 27/1/23 siang.


Adapaun aksi ini terkait permasalahan surat keputusan pengakatan ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis yang tidak sesuai dengn prosedural.


Agus Sinarmata,(Koordinator lapangan)Dalam orasi nya menyampaikan untuk mencabut surat keputusan pengangakat ketua DPC ppp kabupen bengkalis,di karnakan Dalam pengagantan nya tidak sesuai Prosedural,imbuh nya, Maka dari itu kami menyatakan:



"1,Suray keputusan SK Atas nama Rahamad Dhona Beserta Jajarannya,Majelis syariah,Majelsi pakar pertimbagan bukan merupakan hasil musyawarah cabang (Muscab) ke IX DPC kabupaten Bengkalis tamggal 26 oktober  2021 dan keputusan formatur.

2,Kembelikan Hak yang menerima hak.

3, Mendukung Sepenuhnya surat keputusan Formatur Atas Nama Bapak H, Zulkifli K Sebagai Ketua DPC PPP kabupaten Bengkalis beserta jajarannya, majelis syariah, Majelis pakar, majelis pertimbangan masa  bakti 2021-2026.

4, Kembali Kepemimpinan DPC PPP Kabupaten Bengkalis Sesuai Hasil Formatur yang sah.

Dan apabila tuntutan ini di abaikan maka kami akan kembali dengam masa yang lebih banyak.


"Ketau DPD yang di wakilai Wakil ketua OKK 2 beserta jajarannya  Menyampaikan red, Apa yang menajdi tuntutan dari teman teman DPC Bengkalis akan kami musyawarah kan ke DPP dan Akan mejadi agenda musyarawah DPD juga,Apa lagi Tahun 2024 Masa nya politik dan Semua yang ada polemik akan segera kita selesaikan,tutup nya



Aksi ini di kawal ketat oleh aparat kepolisian dan  berjalan dengan damai, tertip dan serta mejalan prokes.(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Apa Dengan Surat Pengakatan Ketua DPC PPP Bengkalis..??

Terkini

Topik Populer