terkini

ASN Bappelitbangda Menandatangani Perjanjian Kinerja dan Komitmen Tahun 2023.

1/17/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-01-17T07:00:08Z


Pakpak Bharat, MA
-Dalam rangka mewujudkan  manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, ASN Bappelitbangda menandatangani Perjanjian Kinerja dan Komitmen Tahun 2022, Kamis 12/01/2023 di Aula Bappelitbangda.


Penandatanganan tersebut dilakukan oleh setiap ASN Bappelitbangda secara berjenjang mulai dari staff pelaksana sampai Pejabat Administrator dan juga ditandatangani sekaligus disaksikan oleh Plt. Kepala Bappelitbangda. Harryson F. Sirumapea, AP. M.Si. Pada kesempatan tersebut Kepala Bappelitbangda juga menyampaikan agar kita selalu berkomitmen berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya, dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.


"Kabupaten Pakpak Bharat mempunyai Core Values yang selalu harus kita pegang teguh dan menjadikannya menjadi Budaya Kerja kita. SADA berarti Solutif, Agile, Disiplin dan Amanah, ini sangat penting dimana kita harus hadir sebagai pemberi solusi, bekerja cepat dan gesit, menjunjung tinggi nilai disiplin serta tentunya kita harus memegang amanah ini dengan sebenar-benarnya". Tegas Plt Bappelitbangda Kab. Pakpak Bharat.(Jandry).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASN Bappelitbangda Menandatangani Perjanjian Kinerja dan Komitmen Tahun 2023.

Terkini

Topik Populer