terkini

Dalam Acara Afternoon Coffee Bersama Insan Pers, Pj Bupati, Tampung Aspirasi Untuk Masa Depan Tamiang

Pujo
1/05/23, 08:34 WIB Last Updated 2023-01-05T01:34:59Z




Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Guna memperat hubungan mitra kerja, Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman SH. MH menggelar Afternoon Coffee Bersama Seluruh Insan Pers, yang berlangsung di halaman Pendopo Bupati, Dusun Pahlawan, Desa Kota Kualasimpang, Kecamatan Kota Kualasimpang, pada Rabu, (04/01/2023) sore.

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman dalam sambutannya mengatakan," bahwa kegiatan afternoon Coffee ini merupakan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan hubungan silaturahmi antara pemerintah dan para insan pers dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Bupati Aceh Tamiang.

Media merupakan mitra kerja yang sangat penting dalam memberikan informasi dan mengontrol kinerja pemerintah untuk kemajuan daerah, baik itu bersifat membangun maupun kritikan”, ungkap Meurah dalam acara perdananya bersama insan Pers.


Meurah Budiman menambahkan," Kita siap menerima laporan dan kritikan, tidak harus formal, jika ada yang ingin dibicarakan/dikonfirmasi, silahkan langsung kontak saya atau temui saya,"  ucap Pj Bupati.

Ia juga mengatakan, jikapun rekan-rekan ada mengirim pesan melalui WhatsApp dan belum terbalas, itu bukan disengaja, melainkan banyaknya kegiatan yang harus diselesaikan, namun pesan itu akan tetap saya balas.

Saya berkomitmen akan membuka ruang bagi seluruh para insan pers dan masyarakat untuk memberikan saran, pendapat dan kritikan bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan hal tersebut saya akan terus berkoordinasi baik di internal Pemerintahan maupun ke tingkat pusat dalam menyelesaikan pembangunan -pembangunan yang masih tertunda, seperti pembangunan masjid agung, jalan elak, penanganan banjir, stadion, penertiban HGU dan lainnya.

Selain itu, beliau juga akan melakukan evakuasi terhadap kinerja para pegawainya sehingga dari yang baik akan menjadi lebih baik lagi, seraya mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mendukung saran dan kritikan para rekan-rekan insan pers, kritik untuk membangun itu baik," jelas Meurah.

Meskipun Kondisi ekonomi di tahun 2023 ini mengalami devisit anggaran, namun pihaknya akan tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya untuk membangun dan kemajuan daerah.

Amatan media dalam kegiatan Afternoon Coffee tersebut, disertai pula sesi tanya-jawab oleh beberapa rekan insan pers seputar kinerja jurnalistik serta pembangunan dan kemajuan daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH. MH turut didampingi Asisten II, Tri Kurnia, Kadis Kominfosan, Bastian, Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Azwanil Fahri, Kaban Kesbangpol, Agus Liayana Devita, S.STP, Kabag Umum, Zubir Ibrahim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dr. Catur, Kabag Kesra, Julian Mukhlis.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Acara Afternoon Coffee Bersama Insan Pers, Pj Bupati, Tampung Aspirasi Untuk Masa Depan Tamiang

Terkini

Topik Populer